Skip to content

Rekomendasi Buku UTBK 2024 Terakurat Sesuai 7 Subtes

rekomendasi buku utbk 2024

Kamu sedang mencari rekomendasi buku utbk 2024? itu berarti kamu sedang persiapan menghadapi UTBK-SNBT 2024 bukan?

Saat ini buku persiapan utbk tahun 2024 banyak sekali, tak heran banyak yang mencari buku mana yang harus saya beli.

Setiap buku utbk 2024 memiliki kelebih dan kekurangan masing-masing yang membuat kita sebagai pembeli bingung memilih buu A atau B.

Namun kamu jangan khawatir dan bingung lagi untuk memilih buku utbk 2024 yang mana, karena disini kita akan membahas rekomendasi buku utbk 2024 yang tepat dan akurat.

Sebelum masuk ke pembahasan bukunya, kita akan bahas sedikit kriteria apa saja yang menjadi landasan rekomendasi buku ini.

1. Penulis Kompeten

Berbicacara soal buku, erat kaitannya dengan penulisnya. Apalagi menyangkut buku pendidikan yang akan kita gunakan untuk referensi belajar, peran penulis sebagai sumber yang kredibel sangat dibutuhkan untuk menjadikan sebuah buku berkualitas. Oleh karena itu kriteria pertama yang melandari sebuah buku menjadi rekomendasi dari artikel ini adalah penulisnya yang berkompeten.

2. Soal Sesuai Peraturan Terbaru

Seperti yang kita ketahui soal utbk 2024 berbeda dengan soal utbk tahun sebelumnya. Dimana pada tahun 2024 akan ada 7 subtest dan dibagi menjadi 2 bagian besar yakin Test Potensi Skolastik (TPS) dan Tes Literasi. Adapun uraiannya sebagi berikut:

Tes Potensi Skolastik (TPS)

  • Kemampuan Penalaran Umum
  • Pemahaman Bacaan dan Menulis
  • Pengetahuan dan Pemahaman Umum
  • Pengetahuan Kuantitatif

Tes Literasi

  • Literai Dalam Bahasa Indonesia
  • Literai Dalam Bahasa Inggris
  • Penalaran Matematika

Buku yang menjadi rekomendasi di bawah ini akan mengikuti standarisasi soal utbk snbt 2024 terbaru.

3. Fokus Pada Point Penting

Kriteria yang terakhir adalah buku beriku merupakan buku yang berfokus pada point penting soal, sehingga pembaca juga dapat memahami soal utbk dengan cepat.

Rekomendasi Buku UTBK 2024

Lalu buku apa yang menjadi rekomendasi untuk persiapan utbk tahun 2024? berikut ini ulasan rekomendasi bukunya.

Buku Prediksi Soal UTBK-SNBT 2024

Buku ini merupakan sebuah buku yang berkonsep prediksi soal, sehingga soal-soal di dalamnya disusun langsung dengan berbagai pertimbangan dan hasil dari wawancara peserta utbk tahun 2023.

Oleh karena itu, buku Prediksi Soal UTBK-SNBT 2024 menjadi salah satu buku utbk 2024 yang menjadi favorit peserta UTBK 2024.

Buku ini dilengkapi dengan jawaban dan pembahasan terstruktur yang disusun agar pembaca dapat langsung memahami materi utbk yang akan muncul.

Prediksi Soal UTBK-SNBT tahun 2024 dari Simbus PTN ini disusun oleh penulis dari Perguruan Tinggi Negeri Favorit Indonesia.

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan Xtra Bonus jika membeli buku ini. Apa saja Xtra bonusnya?

1. Aplikasi Tryout UTBK 2024

Aplikasi ini lengkap dengan berbagai macam fitur seperti analisa per subtes, informasi jawaban benar dan salah. Aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat android ataupun iOS.

2. Voucher Bimbel Simbus PTN

Bimbel Simbus PTN merupakan salah satu bimbel persiapan utbk 2024 terbaik saat ini, kamu akan mendapatkan voucher diskon up to 80% jika membeli buku Prediksi Soal UTBK-SNBT 2024.

3. Grup Telegram Pejuang Tembus PTN

Kamu bisa berdiskusi dengan teman seperjuangan pada grup ini. Informasi terbaru terkait UTBK 2024 juga akan dibagikan pada grup ini.

Jadi itulah rekomendasi buku utbk 2024 yang bisa kamu miliki sekarang juga. Kamu bisa miliki buku di atas pada marketplace favoritmu. Klik link toko berikut ini.

Tokopedia
Shopee
Lazada

Masih ada pertanyaan terkait buku ini? Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *